-quotes-

quote

Wahh, baru aja nemu secarik kertas berukuran F4 atau Legal yang berdebu dan lecek gitu. barang tersebut tergeletak tak berdaya di samping radio milik si Ibu. dugaan sementara menyatakan bahwa kertas itu ditemukan oleh si Ibu dan dianggap nggak penting, lalu ditelantarkan begitu saja. setelah beberapa kali menilik tulisan yang ada di kertas itu, saya bertanya-tanya. “Jelek banget sih tulisannya! Punya siapa sih?”, begitu gumam saya. akan tetapi, setelah semakin diteliti secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (plis, deh! bak Proklamasi aja..), akhirnya dapat diidentifikasi bahwa kertas dengan tulisan jelek itu adalah MILIK SAYA. baiklah, dugaan sementara yang tadi ternyata bisa dibuktikan. yaa..siapa juga yang mau nyimpen tulisan buruk rupa? masih untung nggak dibuang sama si Ibu. hahahahaa

ah yaudahlah, nggak penting juga pake prolog ngga jelas gitu. lebay pula kan. -__-
tapi, saya bisa pastikan Anda akan tercengang ketika membaca tulisan tersebut! kenapa? karena begini isinya…..

“Tidak semua orang yang tidak mampu itu berarti tidak punya kemampuan. Hanya saja, Ia tidak yakin atas kemampuannya.” (1)

“Baik Anda berpikir punya kelebihan atau tidak, itu pilihan Anda. Sebab, faktanya Anda tetap mempunyainya.” (2)

“Orang yang mengetahui banyak hal, tapi kurang mengetahui dirinya, pengetahuan yang banyak itu tidak bisa memberikan manfaat yang banyak.” (3)

“Jadilah orang baik, tetapi jangan menjadi orang bodoh.” (4)

“Memberikan tanggung jawab dan menaruh kepercayaan adalah bantuan yang sangat bernilai bagiorang lain.” (5)

“Keberhasilan orang itu 20%-nya ditentukan oleh kecerdasan intelektual dan yang 80%-nya ditentukan oleh serumpun kemampuan yang disebut kecerdasan emosional.” (6)

“Kita bisa mengungkapkan makna hidup ini dengan tiga cara: melakukan tindakan, menjiwai kebenaran, dan mengalami penderitaan.” (7)

“Perasaan Anda lebih menentukan nasib Anda ketimbang bakat Anda.” (8)

“Ketika Anda mulai menerima diri seperti apa adanya sekarang ini, maka Anda mulai bisa membangun kehidupan baru dengan kemungkinan baru yang belum pernah ada sebelumnya.” (9)

“Pemenang itu adalah orang yang JATUH, GAGAL, dan menghadapi KEKURANGAN, akan tetapi pada akhirnya MENANG karena PENDIRIAN, KEYAKINAN, dan KOMITMEN yang dipegangnya dengan teguh untuk mencapai imipannya.” (10)

———–
(1)(2)(4)(8)……anonim
(3)…Petuah Bijak
(5)…Booker T. Washington
(6)…Danie Goelman
(7)…Victor Frank
(9)…M. Evans (bukan Muhammad Evans yaa!)
(10)…Kevin Costner
——–

Yah, saya nggak tau tepatnya kenapa saya mencatat itu semua di secarik kertas dengan tittle: No Pain No Gain. dan saya juga nggak tau quotes semua itu saya dapet dari mana, tapi tertulis di sudut kertas tersebut sebuah link: http://www.e-psikologi.com. yah, mungkin dari situ sumbernya..

Btw, selain quotes itu ada lagi nih yang tertulis di kertas tersebut:
1. Menelaah
2. Temukan potensi diri
3. Targetkan
4. Munculkan kreasi, inovasi usaha/cara
5. Kalo nggak ada, ganti (no.4) dengan memfokuskan kpd satu usaha/cara
6. Buat TO DO LIST
7. Disiplin
8. Sugesti diri dengan kata-kata positif
9. Bersabar
10. Gagal-mulai lagi-jaring koneksi. Berhasil-tingkatin-jangan leha2.
So, that you must do then:
-jadi pelopor
-keep learning and doing
-don’t be a mock person! keep humble!
-membaca, buka wawasan
-stop giving negative labell
-eksplorasi teratur.

i dunno what these words means, but it’s like inspirational words…maybe?
hhhmm oiya…MARHABAN YA RAMADHAN !!!!! yeeaaayyyy!!!! huuuuuu~ 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s