Di mana?

Di sini aku sudah tak lagi melihat hari. Enggan melirik jam, pekan, dan bahkan bayang matahari. Sudah terlalu enggan aku memedulikannya. Semua masih terasa berjalan begitu lamban. Hampir selalu aku terbaring di atas ranjang untuk menghabiskan waktu. Memandangi langit kamar dengan pikiran yang bercampur. Seperti…aku tak menginginkan berada di sini. I’m alike completely alone.

Gelap. Sungguh entah berada di mana jiwaku tertinggal.

Tiap kali pandanganku menembus langit, aku terpaku pada tanya mengapa aku di sini. Ketika harus menikmati rinai hujan di tanah orang..ada rasa yang berbeda, ada bau hujan yang tercium hambar. Berbeda pula ketika harus menontoni riuh ramai kebisingan di sini..ada rasa yang mengganjal, ada bising yang terdengar parau.

Dan bukan aku tak bersyukur atau apa..

I just found me lost here. I just like unknown person in crowd people. It’s strange feeling. I just like don’t have any strength to pull myself out of silence..and have an interact with people here. There’s like something discourage me for wake up. I just like only want to slept and living in dream. Those all happened since I was here. There were a lot of things that I can’t
understand well. I wonder if I can be strong much more.

9/23/2013 8:42 AM

Leave a Reply

