Pandora.

Baru lepas beberapa hari aku keluar dr zona yg mengikat kita, malam ini aku justeru terpancing untuk ngepoin kamu. Walhasil, aku kembali jatuh. Untuk kesekian kali. Aku tak mengerti bagaimana untuk menghilangkan ini. Menggugurkannya. Mengaborsinya. Kejam tapi itu jalan tercepat. Sayang, aku tak bisa. Aku memilih menikmati naik-turunnya gelombang perasaan ini. Dan lihat! Betapa beruntungnya kamu. Kalimat2 kepasrahan ini hanya terbingkis untukmu. Tidak pernah kukirim. Tapi ia tetap hanya milikmu.

Hehe, sedikit romantis bukan ?
Bingkis ini seperti pandora. Bahkan dirimu tak kubiarkan membukanya. Dan orang2 tak pernah akan kubiarkan mengetahui kepada siapa ia tertuju. Kaulah pandoraku.

Leave a Reply

