Admire(r).

image

Sejak tak lagi aku bisa melihat wajahmu, aku menjadi maklum saat kesempatan menjumpai rupamu adalah hal yang super istimewa. Aku menjadi maklum saat siluet dan punggungmu adalah cukup sebagai kado manis darimu.

Sementara itu…sebagai sosok kegemaran bagiku, bahkan mendengar kabar baik mengenaimu aku terlampau bahagia. Dan sebagai sosok penggemar bagimu, aku mengucapkan syukur kepada Alloh Swt. dan berterima kasih kepadamu karena telah menegakkan punggungmu hingga sekarang. Sehingga aku masih beruntung dapat melihatnya saat ini. Aku pun memintamu, berdoa, melalui sela-sela angin yang ramai Takbir Fitri ini agar setidaknya kau tetap demikian.

Kau mungkin tak tahu, tapi terima kasih untukmu telah membahagiakanku di malam menjelang hari akbar ini.

Cibubur,
Tue, Jul 5th 2016, 20.20 WIB

Leave a Reply

