Seminar D-1 to go

Hari ini Indonesia lagi diulangtahunin sama rakyat senusantara. Ada yang bahagia sudah merdeka, ada yang malah bilang kita belom merdeka. Ah, terserah kalian gimana. Toh Palestina, bumi Syam, dll masih terdzolimi.

Anyways, Jumat ini aku jadwal seminar proposal penelitian. Ya, namanya juga manusia, makhluk hidup…kalau nggak diuji mana tahu kita ini manusia macam apa. Mulai dari piutang, kompen belum cair, jatuh sakit, kehilangan barang, sampai revisi proposal masih tertunda, semuanya jadi bikin tingkat akhir ini tuh kerasa pait-pait gimana gitu. Tapi, alhamdulillah aku bersyukur..nikmat Alloh lebih luas lagi. Salah satunya judul dapet acc, pembimbing dan penguji seminar dapet yang soleh-soleha. Ya Alloh, tiada nikmatMu yang terdustakan.

Kalau dipikir-pikir, rasanya aku nanti mau bilang, “Nak, dulu mbah kuliah ngerantau baru kerasa rantau setelah mau lulus. Kamu nanti kalo udah besar jangan dudul kaya mbah ya.” 😂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s