Tak Keberatan

image

Kau tahu?
Menjadi lupa adalah sebuah fitrah bagi manusia. Memori kita memang ciptaan mutakhir dan sempurna. Kadangkala hanya saja optimalisasi inventaris tersebut tak dapat kita maksimalkan.

Lalu, bagaimana denganmu?
Aku selalu merekam baik-baik seluruh limited-gesturmu. Aku tak berharap aku menjadi lupa suatu saat nanti. Oleh sebab itu, berhari-hari aku mengulang rekaman memori dalam otakku. Walaupun pada akhirnya memang akan selalu terganti dengan siklus memori lain.

Aku tak keberatan.
Seperti saat ini, aku menuliskan momen bersama denganmu lagi. Dimana aku masih di sini bersama momen denganmu yg tak berubah; latar waktu,  latar tempat, & koreksi latar suasana yang sama. Kita memang terlalu menikmati.

Jika akhirnya kita lupa.
Aku patut ikhlas, senang ataupun tidak.
Terlebih-lebih aku patut berbahagia.
Namamu dan momen kita telah direkam dalam jejak kanvas digital.

Terima kasih.
Kali ini adalah qurban perasaan terspesial 💕💕

Cibubur,
9 Sept 2016, 22.25 WIB

Leave a Reply

