Lelaki Vs Wanita

Pada akhirnya lelaki tetap akan sering disalahkan wanitanya. Ini tersebab wanita penuh rasa sensitif terhadap segala apa yang ada pada lelakinya. Ia penuh rasa malu. Sesak dengan jiwa mencemburu. Hangat dinyala oleh tingkah manja.

Percayalah, sikap wanita memang begitu rumit bahkan kepada lelaki yang diyakini amat praktis. Wanita akan selalu menyangkal. Dan setiap kali ia menyangkal, sebanyak itu juga ia secara eksplisit mengakui. Ia hanya malu-malu menyetujui. Duh, alangkah rumitnya wanita, bukan?

Kusampaikan ini padamu..laki-laki, bersabarlah! Bersabarlah atas apa yang wanitamu keluhkan. Ia hanya tidak mengerti bagaimana harus menyampaikan dengan emosi yang harus stabil. Wanita menghuni pada kutub perasaan. Entah paling dingin atau paling panas. Entah paling puncak atau paling dasar. Entah paling lembut atau paling keras.

Kuingin ini membantumu sedikit mengerti, laki-laki.

Mungkin kau harus banyak berlapang dada seluas wanitamu mengosongkan jiwanya untukmu. Mudah-mudahan dengan begitu engkau akan memahami wanitamu. Meminggirkan gengsimu untuk sementara waktu. Kuyakin engkau telah diberi bakat alami untuk meluluhkan dia yang dipilihkan menjadi wanitamu.

Pasti berat bagimu untuk meminta maaf pada setiap kejadian yang dinyatakan salah secara sepihak. Tapi bagi wanitamu, itu bagian dari cinta yang kauberikan kepadanya. Tapi bagi wanitamu, itu setara dengan hadiah rangkaian bunga mawar mewah nan mahal untuknya.

Hihi mungkin bagian terakhir kutulis agak berlebihan. Tapi ingatlah kembali, teori lelaki selalu salah itu bisa jadi sudah mendekati kebenarannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s