Astrophile-Selenophile-Nyctophile 

Kau tahu apa yang kusedihkan dari rusaknya kamera sebagai salah satu fitur telepon genggamku? Aku tak bisa mengabadikan momen-momen manis yang istimewa. Malam ini tepat pada malam ke-13 Ramadhan langit tampak sangat indah. 

Saat ini aku tengah mengetik sambil memperhatikan angkasa yang tidak berawan, tidak berangin, sejuk, dan cerah. Aku memutar pandanganku ke segala arah, kudapati banyak sekali kerlip-kerlip bintang yang terlihat mungil dari lantai tiga kosanku ini. 

Bintang-gemintang itu seperti manik-manik ketika terpapar cahaya. Mengerlip-ngerlip imut. Rembulan lebih dari separuh potong itu (hampir penuh) bersinar-sinar terang, putih cerah. Merona bahagia. Gelap malam saat ini sangat indah. Kau harus tahu ini!

Haaa yaampuuunnnn aku senang sekaliii lihat pemandangan semacam ini~~ masyaaAllah <3<3<3

Aku suka banget. Banget. Banget. Bangett!

Saat ini rembulan itu tepat berada di atas kepalaku. Kamu melihatnya? Cantik ya! :)) Kau juga suka kan? Iya…aku juga ingin segera bertemu denganmu. Nanti, kau harus janji tak akan protes menemaniku berlama-lama memandangi langit malam yang indah semacam ini. Ok.

Leave a Reply

