Next Welcoming

Bulan Ramadhan tahun ini sangat banyak hikmah. Aku benar-benar merasakan banyak sekali kejadian yang mengharukan, mengesankan, dan membahagiakan. Aku tahu…aku hanya bisa membohongi diri sendiri dengan kata-kata happy seperti begitu. Apa tujuannya? Ya supaya menyugesti diri agar berbahagia. Tepat begitu seharusnya, kan? 😆

Bulan Ramdhan ini aku mencari banyak sekali kalimat “Selamat Datang”. Aku tahu, kita bukan saling meninggalkan. Aku tahu, kita hanya sekadar berpindah kendaraan. Tujuan kita tetap sama, tidak sedikit juga berubah. Aku hanya harus menunggu kalimat “Selamat Datang” dengan lebih sabar.

Haha…aku sebenarnya merasa sangat bersedih. Akan tetapi, hal itu tak cukup kuat menggantikan perasaan bahagia di sisi lainnya. Ya, aku berusaha sebijak mungkin mengimbangi keduanya.

Leave a Reply

