Aneh.

Saya merasa aneh ketika ada laki-laki yang mengatakan, “Sabar aja, nanti juga dapet jodohnya”. Heeeiii! Apalagi kesalahan saya di medsos yang bikin kakak laki-laki saya itu berkata demikian? Rasanya saya tidak lagi banyak mengumbar like atau unggahan berbau pernikahan, jodoh, suami, dsb. =_= 

Yhaa okey lah, kalau sesekali sih mungkin.

Aneh rasanya ketika yang meledek saya adalah laki-laki dibandingkan perempuan. Sepertinya, jika laki-laki yang meledek menampakkan kesan pada saya rasa iba dirinya. Padahal, saya enjoy aja not so much worries. Yha…saya juga percaya jodoh akan datang dengan waktu yang sudah dikehendaki πŸ™‚

Oh, yes! Saya baru menyadari bahwa belakangan ini saya suka sekali like unggahan foto keluarga yang sangat terlihat bahagia. Lalu, berhubung saya sedang ‘liburan’ di rumah maka saya sering bermain dengan adik keponakan yang masih balita. Yha, mungkin saja dua hal ini mengesankan saya yang terlihat ‘ngebet’ nikah. Padahal mah enggak, ENGGAK DAH. 

Fakta sebaliknya, sepertinya dalam prinadi saya mulai tumbuh ‘commitment issues’. Jadi, saya merasa menikah itu bukan suatu hal yang saya ingin-inginkan seperti dahulu. Setelah saya berkontemplasi, menjalani kehidupan mandiri sepertinya cocok untuk kepribadian saya. *saking lamanya ngejomblo kali yha jadinya terbayang enakan sendiri

Begitulah. Belum lagi ditambah  experiences sebagai anak terakhir yang mengalami dinamika kehidupan rumah tangga kakak-kakaknya semakin membuat keraguan untuk menikah. Insecure.

Eh tapi, kalau jodohnya ternyata emang dateng pada suatu hari, saya berdoa semoga dia bisa tangguh dan sabar. Ehehe. Hidup saya penuh keraguan……….

Leave a Reply

